ETERNALEAF BEAUTY TREATS: REVIEW

     Yak! Satu dari sekian dikit beauty products yang aku review. Karena emang yhaa aku ga pro pro amat untuk jadi beauty blogger. Heran juga kenapa banyak banget beauty blogger bermunculan padahal ya review produk itu gampang-gampang susah. 
     Anyway, kita sering denger nih kata "radikal bebas". Tapi kadang kita ga paham betul kan, apa sih radikal bebas itu. Radikal bebas sebenarnya terbentuk secara alami sebagai bagian dari proses metabolisme tubuh kita. Namun, radikal bebas juga dapat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, termasuk kebiasaan merokok, penggunaan pestisida pada makanan, polusi, dan radiasi.


     Kali ini, Clozette bekerja sama dengan ETERNALEAF dan aku berkesempatan mereview produk mereka. ETERNALEAF merupakan produk perawatan tubuh lokal indonesia dengan essence buah merah khas Papua. Sebenernya sih, aku ga pernah liat langsung bentuk buah merah ini, tapi buah yang hanya tumbuh di Papua ini dipercaya memiliki antioksidan tinggi. Selain itu buah merah juga mengandung Beta Carotene, Alpha Tocopherol, Selenium, dan Omega 3, 6, dan 9 yang memberikan manfaat yang baik untuk kulit tubuh dan rambut. Produk yang mengandung antioksidan tinggi saat ini sangat dibutuhkan untuk menetralisir radikal bebas yang banyak terjadi di sekeliling kita yang bisa mengakibatkan penuaan dini, penyakit kulit, rambut rontok, dan pecah-pecah. Hiii serem banget kan?
     Jadi, produk yang aku dapatkan dari ETERNALEAF adalah edisi Holiday Treats. yang berisi empat produk yaitu 1 Moisturizing Shampoo, 1 Body Lotion, dan 2 Body Bath. Aku akan review satu persatu mulai dari packaging ya.




PACKAGING
Jadi pertama kali datang ke rumah, aku udah suka banget sama box packagingnya. Warna-warni dan dan didominasi warna oren. (It reminds me of my most favorite guy a.k.a boyfriend, a.k.a best friend, a.k.a partner in crime a.k.a the one whose currently hundreds miles away because I told him to take a certain job instead of the other ones. And he loves me enough to do everything I told him to do even though it means he had to turn down other job offers which are "easier". And I kinda regret it because now I miss him so bad - whose obsessed with orange. The fruit or the color) Maaf yak jadi curhat. 
Oke, balik lagi ke review produk. Walaupun warna-warni, sebenernya desain produknya cukup minimalis kok. Untuk mengeluarkan isinya, kamu cukup tekan bagian tutup botol. Easy peasy lemon squeezy, right? Sayangnya, mengeluarkan isinya cukup susah. Ga tau mungkin aku aja yang ga kuat, atau emang susah banget mencet botolnya. Soalnya kalo ga kuat mencetnya yang keluar cuma angin. Tapi kalo terlalu kuat, yang keluar jadi kebanyakan :( panik deh mau diapain body lotion sebanyak itu di tangan.




The Body Bath
Dalam kemasan Holiday Treats ini, terdapat 2 botol body bath yang masing-masing berukuran 250 ml. Bisa dibilang cukup banyak karena untuk menggunakannya, aku cuma butuh menuangkan sedikit ke shower puff. Busanya melimpah dan yang paling aku suka, wanginya seger banget! Super fresh dan natural. Yah kesegaran alami gitu lah yhaa. Enak banget pokoknya wanginya ga bikin pusing. Penggunaan secara rutin bener-bener bisa bikin kulit kamu terasa lebih lembut dan sehat. Sayangnya, wangi dari body bath ini ga bertahan lama. 

The Body Lotion
Ini nih, yang mesti dipake setelah mandi pake Eternaleaf Body Bath. Dan lagi, aku suka banget sama wanginya karena bener-bener enak. Kurang lebih sama sih dengan wangi body bath-nya. tapi untuk body lotion, wanginya lebih kuat dan tahan lama. I personally love this one. Kayaknya kurang deh kalo cuma sebotol. Soalnya aku pake tiap hari saking sukanya. Tekstur lotionnya sih seperti lotion pada umumnya. Tapi yang paling nyenengin, Eternaleaf Body Lotion ini membantu regenerasi sel kulit dan sangat cepat meresap ke kulit. Selain itu juga nggak menimbulkan kesan licin, tapi jadi lembut di kulit. Setelah pakai lotion ini, kulit jadi terlihat lebih lembut secara natural dan nggak kusam lagi.

The Shampoo
Badan udah wangi banget nih karena esensi buah merah. Tapi kurang afdhol yha kalo wanginya ngga head to toe. Eternaleaf Moisturizing Shamppo ini juga kaya akan manfaat buah merah khas Papua. Seperti namanya, shampoo ini bikin rambut kamu super soft dan efek shine-nya juga tahan lama. Aku biasa pake dua kali dalam sekali keramas karena emang wanginya menenangkan. Seperti produk lainnya dalam kemasan Holiday Treats, Eternaleaf Moisturizing Shampoo ini juga berukuran 250 ml.

     Paket Holiday Treats ini bisa kalian dapatkan seharga Rp 450.000. Jauh lebih hemat jika dibandingkan beli satuan produk. Untuk info lengkap akan khasiat buah merah khas Papua dan pembelian produk, kalian bisa kunjungi website resmi Eternaleaf di www.eternaleaf.com atau bisa juga didapatkan di e-commerce lainnya seperti Lazada, Blibli, Elevania, bahkan di Century juga ada lho. 




2 comments

  1. looking good nih buat travelling.. sizenya cukup banyak sih tapi packaging eye-catchy..
    ayolah jadi beauty blogger juga zunnn :p

    kiko,
    monochrome-diary.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Lovely post dear! Have a great week! xx

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog :)