First Experience at Karadenta Skin Clinic Surabaya

Hallo!
     It's a review post about my experience trying skin treatment at Karadenta Skin Clinic which only available here in Indonesia so I'm gonna post it in Bahasa Indonesia and in a more friendly way, so yes, it's going to feel like you are reading my diary ;) 
     Karadenta Skin Clinic ini baru melakukan soft opening untuk klinik mereka di Surabaya pada tanggal 17 Maret lalu. And I got an invitation to try the skin treatment as influencer for free! Yippiiiieee! (Emang dasar sukanya gratisan ya apa aja mau lah yhaaaa). Jadi Klinik Karadenta di Surabaya ini berlokasi di Jl. Kutisari Selatan II no 80J. Cukup mudah ditemukan karena letaknya memang di pusat keramaian kota. 


     
     Pertama kali masuk, suasananya homie banget gitu sih menurut aku. Didominasi dengan warna biru, mulai dari karpet, sofa, sampai pintu tiap-tiap ruangan. Sayangnya, karena masih soft opening, Mereka masih belum sempat pasang plakat. Mudah-mudahan nanti pas aku balik lagi, plakatnya udah terpasang ya. (Iya niat balik lagi soalnya pelayanannya memuaskan)
     Aku langsung aja ya ke treatment mereka ke aku. Treatment yang aku coba kemarin adalah Whitening Rejuvenating treatment yang fungsinya untuk mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit. Eh sebelum treatment, aku berkesempatan mencoba magic ring machine untuk mengetahui kondisi dan usia kulit aku. Nih ya, awalnya deg-degan gitu soalnya inget pernah iseng ikutan kuis di facebook buat menebak umur aku. Sebel banget deh itu kuisnya masa menilai umurku 30an. Makanya waktu nyobain magic ring machine ini, aku deg-degan takut kalau usia kulitku jauh lebih tua dari umur aku sesungguhnya (wkwkwk alay bat). Eh ternyata nggak.  Selama treatment nih, mbak-mbaknya tuh sabaaaar banget deh. Yah FYI, aku tuh orangnya paling nggak bisa diem. Kebayang kan kalo aku harus diem terlentang selama kurang lebih setengah jam untuk melakukan treatment di wajah aku. Gerak sana gerak sini, sampe masker meluber nggak karuan tetep ga bisa diem nih badan. 
     Selain itu, aku senang dengan pelayanan mereka yang transparan. Maksudnya, setiap kali mereka akan melakukan sesuatu pada wajahku, baik itu menggunakan mesin, maupun untuk memberikan serum, masker, dan sebagainya, mereka selalu menjelaskan terlebih dahulu wajahku ini mau diapakan dan apa fungsi treatment tersebut. And I really appreciate that. 
     Many thanks to Karadenta Clinic for the super nice treatment. Semoga mereka nggak kesel ya sama aku soalnya aku ini ribet banget orangnya. Kayaknya blogger lain kalo mau ambil foto juga ga seribet aku deh. Buset udah empat tahun jadi blogger, masih malu juga kalo foto diliatin orang :D
Special thanks juga buat Kania Dachlan yang udah undang aku. Jangan kapok yaa.

2 comments

  1. Excellent post (as always)!Thank you very much :)

    ReplyDelete
  2. whoaaaa aku malah lupa ngeluarin kamera dr pas dateng ampe balik wkwk tapi Kania ngeshoot pas aku treatment:") i know u will gerak sana sini wkwk aduh zunaa kocak deh haha

    xo
    KIKO,
    Monochrome Diary

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog :)